Ilhamandhi's Blog
Just another WordPress.com weblog

martabaks

malam ini saya ngerasa lapar banget..entah mengapa saya ingin untuk membeli martabak..akhr nya saya memutuskan membeli martabak dengan mengunakan kendaraan roda empat saya..hehe..saya tidak bisa mengunakan yg beroda 2 krn pnh jatuh di kampus orang..aduh malu bener deh..heheh..

akhirnya setelah berkililing2 untuk mencari martabak ketemu jg setelah 20 menit..lalu saya pesen martabak rasa susu coklat sembari menunggu pesanan saya, saya membaca buku..stlh itu dtng lah martabak yang saya inginkan pas saya liat ko martabak nya aneh yah bentuk dengan rasa kecewa saya bawa pulang .. akhirnya saya sampai rumah saya cicipi martabak itu tnyta wah enak banget.. lalu martabak itu abis tanpa bertuan..

setelah kejadian itu saya kembali ke tempat jualan martabak itu..lalu saya tanyakan ke penjual mengapa bentuk nya aneh tp rasa nya lezat..lalu dy jelaskan bahwa kita jangan hny melihat suatu barang atau apa pun itu dr fisik nya saja namun kita harus telusuri lbh k dlm untuk lbh mengetahui nya.

One Response to “martabaks”

  1. heh….

    gak bagi2 😛


Leave a comment