Ilhamandhi's Blog
Just another WordPress.com weblog

alat penyadap mobile

Di dalam era teknlogi yang canggih ini di dapatkan bahwa mobile atau alat komunikasi gengam dapat kita sadap dengan menggunakan mnya dikenal untuk alat penyengat listriknya, telah membuat alat untuk memonitor penggunaan ponsel.

Alat itu bisa memberi tanda bila nomor tak dikenal masuk ke ponsel anak anda. “Tinggal klik satu tombol anda bisa memblok panggilan itu, atau bahkan mengambil alih menjawab dulu sebelum diteruskan ke ponsel anak anda.” Sementara nomor-nomor yang sudah masuk daftar ‘OK’ tak akan memunculkan peringatan lagi.

Tapi, menurut Smith, kalau untuk menguping ke pembicaraan ponsel anak anda, akan ada peringatan juga di ponselnya, karena ini bukan alat untuk memata-matai, tetapi memerlukan kerja sama dua arah.  Segala SMS dan MMS juga bisa disaring.

Alat ini juga bisa menon-aktifkan ponsel anak anda untuk sementara. Jadi kalau anak anda bandel salah satu pilihan tindakan disiplin selain menyuruhnya ke kamar adalah menon-aktifkan ponselnya, dan anda tak perlu repot berdebat dan bergulat merebut ponselnya lagi, cukup dimatikan dari “Mobile Protector” saja.

jadi dengan mobile protector ini maka orang tua dapat mengawasi pemakaian ponsel dari anak-anak mereka

No Responses to “alat penyadap mobile”

Leave a comment